Jualan Kavling

Meski surat-surat belum di tangan, tanah 525m2 yang saya beli beberapa bulan lalu, pake dana pinjaman BRI, sekarang lagi dibuat kavling-kavling sesuai ukuran, A1: 110m2, A2:104m2, A3:107m2, A4:100m2 dan A5:104m2, semua menghadap jalan dengan posisi agak di ketinggian sekitar 50cm dari jalan aspal.

Sama Notaris yang ngurus pecah kavling saya diberi tahu kalo semua proses administrasi pecah SHM sudah hampir final, tinggal cetak Buku SHMnya di BPN. Dijanjikan akhir bulan Maret, paling telat awal bulan April. Dari BP2T, Ijin Pemanfaatan Ruang (IPR) sudah terbit. Sementara gambar untuk lampiran-lampiran IMB juga sudah selesai, tinggal tandatangan yang berwenang. Juga, janjinya, akhir Maret atau awal April.

Oleh karenanya saya berani mulai tawarkan bagi yang butuh kavling siap bangun dengan SHM dan IMB. Harga dibuka 3jt/m2 sudah termasuh semua biaya-biaya, BPHTB, AJB dan Balik Nama SHM. Hubungi saya, jika berminat dan untuk tanya-tanya lokasi.

Untuk lokasi, di Jl. Kedaung Tirta, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Nempel sama Perumahan Bella Cassa, dekat juga dengan Perumahan Andalusia. Silahkan digoogling aja di Google Maps : Jl. Kedaung Tirta, Tirtajaya, Depok. InshaAllah ditunjukkin sama simbah google. Silahkan disurvei. Sudah ada 2 orang yang lihat lokasi. Dua orang intensif telpon dan mau lihat lokasi. Di lapangan sedang disiapkan kavlingnya oleh Tim.

Beli kavling itu guriih… inshaAllah untung..Buruan..nanti kehabisan.

IMG_20160316_090207

 

 

 

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s