Proyek Baru : KGR Dapen di Nanggerang (TajurHalang) masuk dari Susukan (BojongGede)

Alhamdulillah, setelah melalui proses panjang, sejak Oktober 2015, proyek KGR-Dapen Uhamka siap diluncurkan dengan segera dibukanya akses melalui Susukan. Pembebasan lahan seluas, 426m2 +225m2 + 485m2, sudah dilaksankan. Musyawarah dengan warga, RT/RW dan Ormas juga sudah. Tinggal mulai pekerjaan cut & fill untuk jalan masuk tersebut.
Pembuatan jembatan, desainnya juga sudah.

Proyek ini kerjasama KGR dengan Dana Pensiun Uhamka, di mana Dapen Uhamka sebagai pemilik tanah 8.540m2 (aslinya 8.600m2) dan semua aspek lehal atas nama Dapen Uhamka. KGR sebagai Project Manager.

2(2)

1(1)

Ini gambar site-nya, dari seluruh luasan, sesuai aturan 60persen untuk kavling, lahan komersial (total seluas 5.500m2, 54 kavling dengan ukuran standar 84m2, dan yang lainnya tentu dengan kelebihan tanah).

Siteplan ukuran new ukuran

Pertanyaan-pertanyaan dapat diajukan ke Heri melalui no. tel seperti pada business-card berikut:
hery

JUga bisa hubungi Lukman:
lukman

Atau, yang sehari-hari di lokasi proyek, Zai :
zainudin

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Proyek Baru : KGR Dapen di Nanggerang (TajurHalang) masuk dari Susukan (BojongGede)

  1. aini berkata:

    pk tolong jawab pertanyaan saya, saya S1nya S.H.I dan sekarang anehnya saya jadi guru dan mengelola kampus dan akhirya saya ingin S2 M.pd.I MENURUT bapak kira2 bagaimana??

  2. Genghis Khun berkata:

    Salam kenal pak,
    saya awam dalam hal perumahan/ properti. Saya ingin menanyakan mengenai amdal untuk sebuah proyek perumahan apakah harus dicantumkan mengenai ijin AMDAL?

    Semisal proyek tsb berada di tepi sungai dan membutuhkan urugan tanah, sedangkan antara urugan dengan sungai belum dibuat tanggul terlebih dahulu sehingga berpotensi untuk tanah urugan mengalir ke sungai dan menyebabkan pendangkalan.

    terima kasih atas penjelasannya

    http://www.genghiskhun.com

Tinggalkan Balasan

