Proyek Kluster Baru “KGR Mampang Residence”

InsyaAllah, setelah proyek kluster “KGR Cijago Residence” yang hanya jual kavling dan akan selesai Februari ini, hanya 6 bulan, kami sedang menyiapkan beberapa proyek kluster baru lainnya, ada beberapa yang menjanjikan untuk segera digarap.

Pertama KGR Mampang Residence, itu nama yang kami berikan, sebuah kluster kecil, hanya terdiri ada 8 unit berukuran 38m2 di atas lahan 72m2 tipikal produk kami, 38/72, seperti di KGR Mulia Residence, dengan spek yang agak khusus, lantai granit dan genteng metal. Lahan sudah mengikat perjanjian jual beli dengan pembayaran cash, due-date 28 Februari 2014. Lahan ini jadi “rebutan” karena lokasinya sangat bagus. Bahkan hari ini (19/02/14) saya lihat di tokobagus.com ada yang masih mengiklankan dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Insya Allah semua akan dapat kami atasi pada waktunya, meski begitu kami tetap mengundang investor untuk bekerjasama dalam proyek ini, terutama untuk pengadaan lahan. Untuk konstruksi insyaAllah bisa kami atasi.

Jalan menuju lokasi, Jl Raya Sawangan :
KGR Mampang1

Jalan Remaja, memasuki lokasi kluster :
KGR Mampang2

Di kanan ini tanahnya, yang pintu pagarnya hitam :
KGR Mampang3

Beginilah rencananya :
siteplan view 2

3d Siteplan

Model

Tawaran kerjasama kepada investor dalam bentuk pengadaan lahan dimana Investor menyediakan lahan/membayar lahan yang akan digunakan dalam proyek dengan imbalan sebesar 20 persen untuk tahun pertama. Jika masih ada unit yang belum laku, pada tahun kedua investor akan menerima tambahan 10 persen lagi, jadi 30 persen. Untuk proyek KGR Mampang Residence, luas total 725m2, sedangkan luas lahan efektif, 8 kavling masing-masing 72m2 sehingga menjadi total lahan efektif menjadi 576m2. Harga pengembalian yang akan diterima investor adalah 2,5juta Rp/m2 dan jika ada yang belum terjual, maka harga yang diterima investor pada tahun kedua adalah 2,7jtRp/m2.

Nilai investasi juga dapat dihitung untuk setiap kavling yaitu Rp.150 jt karena dana yang dibutuhkan untuk pengadaan lahan totalnya Rp. 1,2M. Investor akan diberi Sertifikat yang sudah pecah untuk setiap kavling sebagai bukti penyertaan investasi dan harus diserahkan kepada notaris ketika akan ada transaksi, baik cash maupun KPR. Hasil investasi dihitung berdasarkan waktu yang dibutuhkan untuk menjual unit rumah. Untuk periode 1 tahun diberi kenaikan nilai, 20 persen dan jika dalam setahun belum terjual, nilainya dinaikkan menjadi 30 persen. Jadi 1 kavling dengan luas 72m2, dari nilai 150jt, dalam setahun jadi Rp. 180 jt. Kalo belum terjual pada tahun pertama, nilai kavling akan meningkat menjadi Rp. 195juta pada tahun kedua. Karena sertifikat dipegang investor sehingga investor dapat mengetahui ketika ada transaksi. Semua perjanjian diketahui dan dikontrol oleh notaris.

Proposal investasi dapat ditelaah di sini : KGR Mampang Residence – Presentation Slide

Kalo ada yang tertarik dan punya dana yang cukup serta siap dibelanjakan (apalagi sebelum 28 Februari 2014), silahkan hubungi saya di 0818-0704-5737 atau reply di sini. Dead-linenya, dana sudah harus tersedia pada atau sebelum 28 Februari 2014.

Masih ada beberapa rencana lagi. Sementara segitu dulu. Salam sukses untuk semua.

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s