InsyaAllah (segera) dibangun

Ini rumah tinggal untuk pribadi. Saya sangat senang karena bagaimanapun pucuk dicinta ulampun tiba. Tiba-tiba entah kenapa isteri saya mengajukan usul untuk membangun rumah di atas tanah, yang tadinya kami peruntukan buat si bungsu. Saya memang sudah lama ini membangun rumah dan tinggal di rumah itu. Rumah lama, ingin saya rombak jadi lodge, yang mungkin bisa jadi beberapa unit. Kalo dibangun 2 lantai, misalnya, bisa dibangun dan cukup untuk 8 unit dengan dua kamar tidur. Sementara, di tanah sebelahnya, ada 216m2 sepertinya tetap seperti sekarang, lantai bawah 2 unit kios dan 1 unit dengan 2 kamar dan 1 unit dua dengan 1 kamar. Sementara di lantai 2, cukup untuk membangunĀ  2 unit dengan 2 kamar tidur.
Rumah yang mau dibangun, adalah rumah 2 lantai dengan luas total 122m2 di atas lahan 130m2, menghadap ke barat dengan 2 muka. InsyaAllah awal Februari ini mulai dibangun. Sekarang masih mengurus ijin-nya. Juga nyiapin, uangnya…Kira-kira begini gambar perspektifnya..

Rumah 2 Lantai Bagus1

Rumah 2 Lantai Bagus 2

1-1 DENAH LT.1

1-2 DENAH LT.2

2-1 TAMPAK DEPAN

2-2 TAMPAK KIRI

2-3 TAMPAK KANAN

3-1 POTONGAN A-A’

3-2 POTONGAN B-B’

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

