Alhamdulillah, Deal..

Melalui proses negosiasi dan pencarian informasi yang lumayan panjang (sebenarnya tak sepanjang yang sebelumnya, yang akhirnya terbang bersama angin), hari ini sudah deal dengan pak H. Lizir Basir, pemilik lahan seluas 596 m2. Pembayaran secara termin, tanda jadi sudah saya transfer. Paling lambat 15 Februari 2013, 60% dari nilai total insyaAllah akan ditunaikan.
Urusan dengan lingkungan sudah dikondisikan, mudah-mudah lancar. Jika nanti 60% nilainya sudah lunas, insyaAllah sesuai perjanjian, surat-surat akan diproses. Sampai dengan pembayaran ini, lahan juga sudah bisa disiapkan. Sisanya, yang 40%, akan dibayar dua tahap, dan insyaAllah akan lunas ketika surat-surat selesai.
Hitungan sementara, akan tersedia 6 kavling; kalo “terpaksa” untuk memenuhi permintaan pasar mungkin 5 kavling akan tersedia di akhir Februari 2013. Gambar juga akan siap, pada waktu itu. InsyaAllah, awal Maret tim pemasaran siap terjun.
Oh iya, lokasinya ada di bagian belakang Perumahan Depok Mulya. Masuk melalui pintu gerbang Depok Mulya.
Mohon do’a dan supportnya.

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Bisnis dan Investasi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s