Happy “Birthdate” Pa’ung

Kemaren sore, menjelang mabrib saya terima telp dari rumah. Ternyata yang mau bicara Marva (kadang kakak-kakak dan om, bahkan kakek dan nenek sampingnya panggil, Pa’ung sebagai panggilang kesayangan). Rupanya dia menagih, saya lupa kalo kemaren 9 Oktober 2012, dia tepat berumur 5 tahun.

Pertanyaannya emang gak langsung. “Kakek pulang jam berapa hari ini ?”. Saya tanya, “emang kenapa ?” karena dia biasanya nginep malam minggu. Kemaren kan baru Selasa dan saya punya jadual ngajar di pasca sampe jam 18.15. Kalo langsung pulang belum tentu sampe rumah jam 20.00. “Aku pengen ke Toys Kingdom, yang di Margo”..begitu katanya. “Aku mau mobilan yang pake remote sebagai hadiah ulang tahun”…Lho hadiah kok malak. Sudah jauh-jauh sebelum memasuki Oktober dia selalu bilang kalo mau mobilan yang pake remote. Saya bilang, malam ini gak bisa. Besok juga. Besoknya lagi juga. “Ya udah kalo gitu wek en aja” enak aja nentuin waktunya.

Saya belom juga kasih kepastian. Tadinya, niatnya hari ini mau pulang jam 16an, agar sebelum magrib bisa sampe rumah dan habis margib bisa ke Margo-city. Nyatanya, ada jadual sampe jam 20.00. Sepertinya sulit untuk bisa sampe rumah sebelum magrib. Maafin kakek ya Marva. Happy “birth-date” Pa’ung. Mudah-mudah hari minggu kita bisa ke Toys Kingdom ya..

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

