Rumah Idaman

Saya pingin bangun rumah di atas tanah 130m2, luas bangunannya sekitar 100m2. Lokasi di Jalan KHA Dahlan-3, di Komplek Grya Ahamad Dahlan-3. Rumah ini mungkin akan saya jual juga, kalo harganya cocok. Gambarnya akan seperti ini tapi detailnya saya belum tahu, menurut Anda bagaimana ? Berapa harga jualnya ?

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Rumah Idaman

  1. muchdie berkata:

    Makin ngebet saya punya rumah seperti ini, setelah nenek Mrva bilang, gimana kalo lahan yang 130m kita bangun rumah saja dan tinggal di situ..Saat ini sudah ada dana untuk membangunnya dan sudah minta mas Guguh (arsitek yang sering kami minta bantuan) untuk mengambar, denah yang saya buat disesuaikan dengan perspektif rumah ini…

Tinggalkan Balasan

