Selamat Ultah BPPT

Hari (saya kira lebih tepatnya tanggal) ini, 22 Agustus 2011 merupakan tanggal yang diperingati sebagai tanggal ulamg tahun BPPT yang ke 33. Sudah lumayan tua jua, satu generasi lah. Saya ingat, waktu saya mulai kerja, 15 Agustus 1979 waktu itu masih ngikutin pola kerja ATP (Advance Technology Pertamina). Struktur organisasi masih dirumuskan. Saya resmi diangkat sebagai CPNS bulan Februari 1980.

Saat ini, kepimimpinan BPPT sudah terpisah dari Kementrian Riset dan Teknologi. BPPT dipimpin oleh Kepala dan 5 Deputi Kepala ( PKT, TPSA, TIRBR, TIEM, TAB) dan Sekretaris Utama. Suatu unit organisasi yang cukup besar dengan hampir 3 ribuan pegawai.

Hampir 32 tahun saya “cemplungkan” hidup saya di BPPT karena per 1 April 2011 saya resmi mutasi ke Kemendiknas ditempatkan di Kopertis Wilayah-3 dipekerjakan ke Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA, Jakarta. Satu diantara 155 Perguruan Tinggi milik Persyarikatan Muhammadiyah.

Banyak hal yang saya peroleh selama saya di BPPT, baik sebagai tenaga fungsional maupun sebagai pejabat struktural; mulai dari eselon 3 (pernah sebagai Kasubdit, KaBid), eselon 2 (sebagai KaPus PDT, PKTPW, maupun PKDS) dan bahkan sebagai Pelaksana Harian Deputi Kepala BPPT Bidang PKT. Pengalaman ini memperkaya nilai-nilai dalam kehidupan saya.

Bulan ini, mungkin gaji PGPS saya terakhir yang dibukukan di BPPT, untuk selanjutnya di pindahkan ke Kemendiknas.

Selain terima kasih atas dukungan dan “persahabatan” selama saya menjalankan tugas di BPPT, saya ingin menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan baik berupa pikiran, sikap, ucapan dan tindakan baik selagi saya masih memimpin unit kerja maupun selama saya menjalankan tugas fungsional.

Saya menyampaikan Selamat Ulang Tahun BPPT, kontribusimu bagi kesejahteraan masyarakat sangat dinantikan..

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s