AWAS PENIPUAN….

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh

Yth, Para Pejabat dan seluruh Dosen Uhamka. Berikut adalah sms yg mengarah ke penipuan. Mohon tidak direspon jika menerima sms seperti  ini. Sms ini bukan dari saya.  Mohon maaf Bu Novi, dan terutama Ibu Koordinator Kopertis Wilayah 3.

Terimakasih dan mohon maaf…

Wassalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh..

Sms tersebut bunyinya :
“Saya Muchdie (PUREK I UHAMKA) Kemarin saya terima Undangan Seminar dari DIKTI tgl 19-20 Februari 2011 di Grand Hotel Preanger Bandung Untuk Ibu Novi Andayani, Undangannya bisa diambil hari Senin jam 10 Pagi diruangan saya, kebetulan sekarang saya masih di Bogor ada acara keluarga, (Biaya Transfortasi & Akomodasi ditanggung Oleh DIKTI 5jt Untuk Masing-masing Peserta) Untuk Penerimaan dana Transfortasi & Akomodasi Untuk Peserta Hubungi Koordinator Kopertis Wilayah III DKI Jakarta Ibu Prof.Dr.Ilza Mayuni.MA, di No Hp Beliau.081998273435, dihubungi Sekarang Sudah ditunggu.”
Catatan :

  • Seperti dimaklum, di Uhamka tidak ada PUREK, yg ada WAREK
  • Saya tidak di Bogor dan juga tidak ada urusan keluarga, saya seharian ada di Kampus.
  • No HP dimaksud bukanlah No HP Ibu Koordinator Kopertis Wilayah-3, juga bukan No. HP saya.
  • sms dikirim dari No. HP lainnya, no Indosat yang juga bukan No. saya.

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

