Gambar waktu Wisuda Uhamka 2010

Gambar ini, sewaktu saya up-load di FB, selain telah menimbulkan salah interpretasi bagi banyak teman-teman yang menyangka saya telah mendapat gelar/pangkat akademis Guru Besar, juga telah menimbulkan “kecurigaan”.

Gambar ini adalah gambar dalam acara Wisuda Magister, Sarjana dan Diploma Uhamka yang diselenggarakan 21 Desember 2010. Sebagai Wakil Rektor Bidang Pengembangan Akademis, Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Penjaminan Mutu secara ex-officio saya menjabat sebagai Ketua Panitia Wisuda.

Gambar ini diambil setelah Rektor memberikan Penghargaan kepada Peserta Wisuda dengan Prestasi Akademik Terbaik. Kami para Wakil Rektor mendampinginya. Di kiri Pak Rektor, saya, Wakil Rektor-1 dan Dr. H. Pudjo Sumedi, MEd Wakil Rektor-2. Di kanan Pak Rektor. Dr. Gunawan Suryoputro, MHum Wakil Rektor-3 dan paling kanan, Drs. Zasmah Sari, MAg Wakil Rektor-4.

Bahwa kemudian, gambar ini menimbulkan interpretasi bahwa saya telah mendapat dan telah dikukuhkan sebagai Guru Besar, saya mohon maaf karena tidak memberi keterangan gambar tersebut. Prasangka baik teman-teman saya, insya Allah bisa jadi pemacu semangat. Walau saya tahu agak berat terutama karena menyangkut linieritas, seperti pernah saya tulus di Blog ini.

Kalo bertoga, agaknya setiap tahun saya akan mengenakannya. Setidaknya selama 3 tahun ke depan.

Tulisan yang mencoba menjelaskan hal ini, pernah juga saya tulis. Mudah-mudahan Anda tidak keberatan mengkilknya di sini.

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Gambar waktu Wisuda Uhamka 2010

  1. Heberon berkata:

    Ass.Wr.Wb

    Makasih prof…. memang layak untuk mendptkan gelar tersebut…

    wassalam

    heberon

Tinggalkan Balasan

