Tahun Baru, Harapan Baru 2011

Selamat Tahun Baru 2011, semoga kita semua memiliki harapan baru karena hidup adalah harapan.

Selain menjalankan tugas sebagai sudah diamanahkan, harapan saya di tahun 2011 sederhana saja :

1. Menyelsaikan administrasi mutasi PNS dari BPPT ke Kopertis Wilayah-3.

2.Menuntaskan tugas sebagai Ayah, menghantarkan si bungsu menuju kehidupan mandiri sebagai keluarga; menikahkan putri bungsu.

3. Membeli rumah sebagai investasi property; membangun cash-flow.

Ya.. Saya membeli rumah, silahkan Kunjungi Situs berikut : http://Beli-Rumah.net/?id=muchdie

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Bisnis dan Investasi. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Tahun Baru, Harapan Baru 2011

  1. prasetyoj2001 berkata:

    Assalamu’alaikum P Muchdie,
    Saya mempunyai kasus yang sama persis dengan Bapak. Mohon petunjuknya di email: prasetyo_j2001@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

