Kembali GoBlog…

Sejak banyak orang kena demam FB. Saya juga kena. Semua orang asyik up-date status. Tiap saat. Saya sendiri mulai tertarik gabung FB bulan Maret 2009. Ingat banget waktu itu lagi di Bandung. Sekamar sama Pak Oce, KaPus Audit Teknologi-BPPT (Seperti biasanya, saya selalu sekamar dengan beliau kalo ada acara-acara BPPT, juga pada tingkat Kedeputian). Kok kayaknya asyik juga FB ini.  Setahun sebelumnya saya pernah disarankan oleh seorang teman yg meng-add saya untuk buka akun di FB.

Sejak kena virus FB, saya jarang nulis di Blog. Blog saya emang kurang berkembang. Sejak Juni-Desember 2009, rata-rata cuma satu sampe tiga tulisan sebulan. Emang sih, nulis gak selalu lancar. Ngak bisa gitu aja bisa mengalir.

Beberapa bulan terakhir saya lihat orang-orang, maksud saya, teman-teman saya sudah mulai jarang nulis di FB. Lama-lama saya juga jadi nggak semangat. Paling-paling sekedar menginfokan saja apa yg sedang terjadi.

Beberapa hari ini saya kembali ke Blog-blog yang pernah saya buat. Ada Blog utama (https://muchdie.wordpress.com) dan beberapa Blog mata kuliah, Blog Prodi MM-Uhamka (http://mmuhamka.wordpress.com) dan beberapa lainnya. Blog paling baru adalah Blok Lapak Babe Rongsong (http://lapakbabe.wordpress.com).

Saya berniat kembali menulis di Blog. Ternyata tulisan saya beberapa waktu yang lalu, kemudian ada juga yang membaca dan menyatakan bahwa tulisan itu bermanfaat. Setidaknya, masih ada tulisan yang bermanfaat bagi orang lain. Walaupun tentu saja nbanyak yang (dianggap) sampah. It doesn’t matter.

Ayo menulis..menulis..menulis. Ada yang bilang : “Sesiapa yang ingin sehat..hendaknya ia (sering) menulis…

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Social & Daily Life. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

