Jelang Akhir Tahun 2009

Kira-kira seminggu lagi tahun 2009 akan berakhir. Tahun 2010 akan dimulai.

Tahun ini agak spesial, karena ada 3 long week-end. Dua disebabkan libur natal jatuh hari Jum’at, 25 Des 2009. Karenanya, libur tahun baru, 1 Januari 2009 juga jatuh hari Jum’at 1 Januari 2009. Tahun baru hijiriah, 1 Muharam 2009 juga jatuh hari Jumat, 18 Desember 2009. Jadilah 3 kali libur panjang.

Yang gak enak karena Sabtu dan Minggu ada jadual yg mengharuskan tetap masuk. Yg bikin gak enak karena penjadwalan yg dibuat tidak mengikuti ritme liburan, baik secara nasional maupun secara internasional. Jadwal tahunan kita bergeser terus tiap tahunnya.

Yang lebih gak enak lagi pola hidup yang gak jelas. Waktu kerja libur, waktu libur kerja. Rasanya emang sulit membuat rencana. Liburan, baca rekreasi, masih berupa luxury goods. Jadi wajar rasanya kalo gak pernah bisa bikin rencana untuk rekreasi. Memanjakan diri sendiri.

Ketika ditanya mau kemana liburan ? Jawabnya pertanyaan lagi, emang ada liburan ? Pertanyaan kemana, gak akan bisa dijawab karena pertanyaan ngapain gak pernah terjawab.

Sebenarnya rada menghibur diri ketika saya ambil cuti besar 3 bulan. Ini sama sekali tidak bisa menjawab pertanyaan kemana karena pertanyaan mau gapain gak pernah terjawab.

Aneh benar-benar aneh..

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s