Nissa’s Graduation

Alhamdulillah, Nissa our daugther, the youngest in the family, telah menyelesaikan kuliahnya di Jurusan Akuntansi FE-UI. Gelar Sarjana Ekonomi telah diraih, setelah sebekumnya Gelar Ahli Madya Akuntansi dari Fakultas yang sama.
Jalur studi yang ditempuh sama persis dengan kakaknya, Indra. Setelah tak berhasil menembus SPMB pada Prodi yang diinginkannya, (sebenarnya, Nissa diterima pada program Sarjana pada Prodi Perbankan Syari’ah, Fakultas Syari’ah, Universitas Islam Nengeri jakarta) dipilih jalur Diploma-3 Prodi Akuntansi, FE-UI. Tiga tahun program ini diselesaikan dengan baik sehingga bisa lanjut ke Prodi Sarjana (Ekstensi) tanpa harus bekerja dulu. Program Sarjana ditempuh dalam waktu dua tahun (sehingga total waktu yang dibutuhkan 5 tahun, persis seperti kakaknya).

Alhamdulillah, Ahad, 23 Agustus 2009 kami hadir di acara Yudisium Program Doktor, Magister, Sarjana dan Diploma Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia menyaksikan pemberian ucapan selamat dari Dekan FE-UI (Dekan termuda berusia 31 tahun).  Hari Kamisnya, 27 Agustus 2009, upacara Wisuda Sarjana di Balairung UI (Tgl 28 Agustus 2009 Wisuda Lulusan Diploma dan Sabtu, 29 Agustus 2009, Wisuda lulusan Pascasarjana, Magister dan Doktor). Suatu acara yang sangat singkat, hanya berlangsung kira-kira 2 jam dan acara hanya difokuskan pada prestasi-prestasi yang dicapai oleh para lulusan. Nissa gak termasuk yang namanya disebut, karena IPKnya cuma, 3.49. (Kata cuma tidak bermaksud mengabaikan prestasi yang dibuatnya).  Yang sangat mengagumkan, lulusan termuda (usia 20 tahun 9 bulan) lulusan dengan IPK 3,93 dari Fakultas Kedokteran.

Selamat kepada para Wisudawan/Wisudawati. Semoga prestasi akademis dilanjutkan dengan prestasi kerja dan pengabdian pada masyarakat, bangsa dan negara.

Rektorat-2di Depan Rektorat UI

Iklan

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s