Hukum Ketertarikan : The Law of Attraction

Hukum ini, singkatnya, mengkaitkan apa-apa yg ada dalam pikiran dengan apa-apa yang bakal terjadi. “Kamu adalah apa yang kamu pikirkan” (You are what you think about).

Ada beberapa buku kecil (ukurannya) yang membahas soal ini. Yg paling baru saya baca (sudah beberapa bulan yang lalu) adalah The Quranic Law of Attraction, yang membahas bagaimana AlQuran menjelaskan soal hukum ketertarikan ini. Ada juga buku kecil yang menjelaskan bagaimana mempraktekkan bekerjanya hukum ini. Saya pernah menuliskan (somewhere) untuk saya beberapa bulan yang lalu. Beberap bukti kecil sudah muncul.

Baru-baru ini, dua tiga hari yang lalu saya sedang memikirkan sesuatu untuk saya sampai ke seorang teman. Belum sempat saya sampaikan, teman tersebut menulis di dinding saya (pada FB) yang menawarkan apa yang pernah saya pikirkan. Frekuensinya mungkin sudah sama.

Ini bukti adanya hukum ketertarikan. Hati-hati dengan pikiran Anda..

Iklan

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Social & Daily Life. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s