Milist AntiME

Waktu saya sedang ada di Bandung, mengikuti Raker PKT, saya dapat sms dari Yuyu Yulia. Terus terang, terang terus juga gak papa, saya lupa dengan yang namanya Yuyu.  Dianya yakin saya ngak inget saya. Saya gak tau siapa yang kasih no HP saya. Dia alumni Agronomi IPB sedang saya Fateta.Yuyu minta e-mail address untuk disertakan di milist AntiME, Angkatan tahun 1974 di IPB.

Di sela-sela acara saya respon sms tsbh dan saya berikan e-mail adress saya. Karena hot-spot di Hotel The Cipaku kurang tajam,  saya gak bisa-bisa konek ke internet. Di hari terakhir, bisa juga saya konek. Ya ampiun, banyak banget e-mail yang masuk. Umumnya ceritra bernostalgia semasa kuliah di IPB. Saya coba kirim e-mail, untuk ngetest aja. Isinya begini : “Wah rame juga milist ini ya. Ada gak ya yang masih inget saya. Saya, Muchdie IP. 11.199, Mekanisasi Pertanian. Silahkan kunjungi blog saya di hattp://muchdie.wordpress.com”

Waktu kuliah saya termasuk pasivis, bukan aktivis. Yakin saya gak akan banyak yang inget sama saya. Tapi ya gak apa-apa, soale kalo di milist saya juga paling-paling tukang intip.

Hari Kamis, kegiatan seharian di di Gedung DRN Serpong. Emang sih ada hot-spot, tapi gak bisa internet. Donlot materi Raker BPPT aja gak selesai karena sering putus. Jum’at, di Gd2 Lt 11 internet tetep aja mati. Baru setelah di rumah bisa konek.

Asyik..lebih banyak lagi e-mail yang masuk di milist AntiMe. Saya coba cek apa ada yang merespon e-mail saya. Ternyata, dari segitu banyak e-mail yang masuk (lbh dari 250-an), cuma ada 3 yang merespon e-mail saya. Pertama, dari Agus Sutejo, teman di Fateta yang juga teman di SMA. Kedua, dari Titik Prada yang sama-sama waktu KKN. Ketiga dari Ida Nurlela, yang sempat sama-sama waktu di UQ.

Saya gak sempet balas ketiga respon tersebut, karena saya sibuk mendelet segitu banyak e-mail. Makanya saya tulis aja di sini.

Untuk Agus Sutejo : saya kira Anda sudah dapet ceritra tentang saya dari Yushar. Waktu saya mantu, saya nggak punya alamat anda. Jadi gak kekirim undangannya. Itu Juni 2006. Sekarang cucu saya sudah 16 bulan, ganteng kan seperti kakeknya.

Untuk Titik : iya, saya yang dulu kurus. Sama-sama dengan anda waktu KKN di Ciherang Pondok. Kalo sekarang ketemu, mungkin anda pangling. Soale sekarang sudah tidak gondrong lagi, tapi botak. Tidak kurus lagi, tapi genduut. Berat badan saya saat ini hampir dua kali waktu kita KKN.

Untuk Ida : Iya. Saya inget waktu itu kita sama-sama bertahan agar bisa lolos di UQ. Ke Gold Coast emang jadi kegiatan ketika suntuk.

Beberapa nama yang lama menghilang dari memori saya, yang sempet muncul di milist, antara lain Hidayat Taepur yang kemudian saya tau berkarier di BRI. Dengan Yayat, saya pernah diajak sama-sama membuat spanduk untuk satu acara AntiMe.  Kemudian saya jarang ketemu karena beda Fakultas.

Hebat temen-temen saya itu. Hebatnya lagi saya tau mereka, tapi mereka gak ingat saya. Maksutee……..

Iklan

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s