RAKERPIM PDM KOTA DEPOK

Sabtu, 10 januari 2009, saya terpaksa mangkir lagi ngajar di FE-Uhamka. Ke Pak Zul, pengelola akademis, saya minta asisten untuk kembali mengisi mata Kuliah Metode Penelitian Bisnis karena saya nggak bisa masuk. Hari ini PDM Kota Depok menyelenggarakan Rapat Kerja Pimpinan untuk menegaskan pelaksanaan kegiatan-kegaiatan tahun  2009. Rakerpim bertempat di Graha Insan Cita karena tuan rumah penyelenggara (PCM Sukmajaya) merasa gedung-gedung Muhamadiyah di Sukmajaya tidak cukup memadai untuk memfasilitasi acara ini.

 

Peserta Rakerpim adalah seluruh anggota Pleno PDM (yang 13 orang), Pimpinan Ortom Daerah (3 orang), Perwakilan Majels-Majelis (masing-masing 3 org), Perwakilan PCM (masing-masing 3 orang dari Beji, Cimanggis, Depok Barat, Limo. Pancoran Mas, Sawangan, dan Sukmajaya).

 

p1100036

 

Acara ini juga dihadiri oleh PRM se-Cabang Sukmajaya sebagai Peninjau karena memang PCM Sukmajaya adalah Panitia Pelaksana Rakerpim.PDM Kota Depok tahun 2009.

 

Acara yang dihadiri dan diarahkan oleh salah Ketua PWM-Jawa Barat (Drs. Dadang Syarifudin, MA), dibuka oleh Ketua PDM Kota Depok, Drs. H. Farhan AR. Rakerpim terdiri atas 3 Rapat Pleno (Pembukaan, Pleno-2 Pidati Iftitah dan Sambutan PWM serta Laporan Cabang, dan Penutupan) serta Rapat-Rapat Komisi (Komisi A : Sekretariat dan Lembaga Haji Muhammadiyah; Komisi B : Pendikan Dasar dan Kaderisasi; Komisi C : Ekonomi, Kesehatan dan Wakaf).

 

Sebagai Wakil Ketua, saya dapat tugas memimpin Sidang Komisi C untuk Bidang Ekonomi & Kewirausahaan, Kesehatan dan Kesejahteraan Masarakat dan Wakif, Zakat, Infak dan Sodaqoh. Alhamdulillah, rangkaian acara  Rakerpim PDM Kota Depok selesai jam 15.30 dan ditutup oleh Ketua PDM Kota Depok.

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Social & Daily Life. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s