INSPEKSI KEPALA BPPT

Hari Jum’at, 9 Januari 2009, secara tidak diduga Kepala BPPT melakukan kunjungan ke lantai-lantai di Gedung-2 BPPT. Mungkin maksudnya untuk melihat langsung suasana kerja di BPPT. Beliau, tanpa ditemani oleh siapa-siapa, tiba-tiba muncul di lantai 11 pada jam setengah sebelas pagi.

Seperti tradisi sejak masa KTPW, Jumat pagi biasanya kami ngumpul di ruang rapat. Bisa ada cara rapat yang sifatnya rada formal. Atawa sekedar ngopi pagi. Jadi, untungnya, pagi itu, saya baru saja memulai acara Jumatan (pagi) untuk sharing kepada teman-teman mengenai perkembangan BPPT pasca pelantikan Ka BPPT yang baru.

Kaget, juga ketika Titik (Sekretaris Pusat) memberi tahu bahwa ada Kepala BPPT dan oleh Titik beliau diantar ke ruang rapat. Tapi belau nggak mau lama-lama. Selanjutnya beliau naik ke lantai 12.

Kata saya, untung kami ada rapat. Coba kalo nggak. Saya nanti susah njawab kenapa meja ini masih kosong. Jadi, acara rapat Jumatan pagi itu, setidaknya dapat mengurangi beban untuk memberi jawaban yang nggak pake boong.

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s