Kepala BPPT Yang Baru

Kemarin pagi saya dapet telpon dari Pak Oce, kolega saya di kantor, yang memberi tahu kalo hari ini ada pelantikan Ka. BPPT yang baru. Sayang, saya masih cuci dan ada rencana untuk menganter Bapak (mertua) periksa mata di RSUP Fatmawati.

Beberapa saat kemudian, saya dapet sms dari Pak Deputi yang isinya bahwa hari ini (31 Desember 2008, jam 11.00 WIB) akan ada pelantikan Ka. BPPT. Bagi yang tidak cuti dimohon hadir dan bagi yang cuti supaya mengirim wakil. Ya sudah. Wakili saja, lagian kan saya sudah melimpahkan wewenang kepada Pak Sugeng.

Sebenarnya, sudah cukup lama jabatan Kepala BPPT kosong, setelah meninggalnya Prof. Ir. Said Jenie DSc. Mungkin ada proses dan pertimbangan yang menyebabkan jabatan ini kosong sekitar 6 bulanan.

Selamat untuk Pak Marzan (Dr. Ir.Marzan Azis Iskandar, MSc). Di pundak, di kepala, di tangan, di kaki, di seluruh tubuh Anda, nasib warga BPPT bersandar.

Sekali lagi selamat menjalankan amanah.

Iklan

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Politics & Government. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s