Konter, Kios dan Depot

pc210668

Ini adalah lokasi harta saya yang belum sepenuhnya jadi aset. Kiosnya sendiri tentu sudah jadi aset, walaupun saya sendiri yang menyewanya. Usahanya yang belum sepenuhnya jadi aset. Yang kanan, Depot Isi Ulang Air Galon, sudah memberikan aliran kas yang positif. Tapi yang kiri, Konter Isi Ulang Pulsa dan Kios Alat-alat Listrik, lebih sering jadi beban karena aliran kasnya masih sering negatif. Apapun, namanya juga usaha, tentu harus juga dikawal doa; di depan, di tengah dan di belakangnya. Amien. Semoga selalu dapat menebar rahmat.

Iklan

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Bisnis dan Investasi. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Konter, Kios dan Depot

  1. Said berkata:

    Saya mau berbagi info yang cocok buat pengguna smart dari pada banyak yang mengeluh…ini solusi buat anda pengguna smart…silahkan manfaatkan semartmu dengan ikutan kasfiesta…point bertambah terus…cuma menghidupkan viestabar gitu aja….gak usah cari memberpun…dolar sudah bisa kita dapatkan…dan GRATIS pokoknya meskipun smart LOLA viestabar tetep jalan terus…moga bermanfaat….& lo mo liat gmana caranya klik komen saya ini…moga sukses dengan SMART….HE…3X.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s