Muter..Muter

Pagi ini benar-benar saya berjuang untuk bisa sampe kantor. Maksud saya, usaha keras karena terpikir untuk puter balik. Pulang. Pasalnya kepala terasa sakit, badan juga nggak enak, perut rada mual. Keringat dingin mengalir deras. Perjuangan berhasil, ketika keringat brenti, walaupun kepala masih terasa agak berat. Sedikit goyang malah.

Waktu bangun tidur udah terasa. Saya bilang ke teman tidur saya kalo kepala rada sakit. Jangan-jangan dia juga. Ternyata iya. Kok selalu sih.

Saat ini sebenarnya putaran ada di Nissa. Putaran maksudnya, putaran batuk pilek. Kayaknya sudah rada berat. Kemaren dia minta ikut saya dan didrop di kantornya. Ya itu karena dia ngerasa nggak terlalu enak badan. Kalo naek KRL gak bisa tidur. Emang rada berat buat dia. Batuk pilek yang nyerang dilawan-lawanin aja. Pagi berangkat kerja naek KRL, pulangnya juga maek KRL. Terus ke kampus, pulang sekitar jam 10an malem.

Saya gak bisa nyalahin dia kalo kemaren menyebar virus di mobil. Soalnya sejak Senin sore juga saya udah nggak enak badan. Bukan cuma kepala rada berat, tapi suka goyang-goyang. Selasanya seharian saya tergolek aja. Bahkan malemnya, terasa seperti nggak punya badan. Nggak ada rasanya. Keringat bercucuran, hidung rada mampet, kepala berat dan cenuut..cenuut.

Sebelumnya giliran isteri saya. Sebenarnya dia dapet putaran terakhir, setelah sebelumnya saya. Waktu dia batuk-pilek, batuknya berat banget. Dahsyat. Suaranya sampe menguncang dunia. Obatnya, sama dokter dikasih, yang racikan. Begitu obat batuknya habis, batuknya malah gencar. Setelah dia sembuh, pindah ke Nissa.

Masa setelah itu balik lagi ke saya …ngGak ah.. Kasian dong sama Marva. Udah beberapa hari gak berani ke rumah kakeknya..(Padahal Marva juga lagi imel -idung meler- dan saya sangat sensistif kalo dia pilek atau batuk. Justru sering pindah ke saya.) Batuk pilee kok muter..muter aja. Kapan Visi Keluarga Sehat bisa tercapai dong.

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Social & Daily Life. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

