Urgent : Mhs FE-Uhamka

Bagi mhs FE-Uhamka, khususnya Jurusan Akuntansi, yang mengambil mata kuliah Metode Penelitian Bisnis, agar selalu berkunjung ke blog Mata Kuliah Metode Penelitian Bisnis.  Tks

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Teachning & Education. Tandai permalink.

2 Balasan ke Urgent : Mhs FE-Uhamka

  1. Pak Mucdie, Selamat Ulang Tahun ya Semoga Selalu Sehat dan disisa umur terus diberikan petunjuk, taifik dan hidayah Nya, Amin, walau telat, habis baru sempat buka blognya hari ini. he…he.. Baru mulai agak senggang. Wah hebat Pak Muchdie, disela kesibukannya sebagai pejabat masih sempat nulis terus di blognya. Silakan kunjungi blog saya
    http://mhandryimansyah.blogspot.com/ .
    Namun jarang diisi. Tolong Pak Muchdie juga isi dan kasih komentar.
    Mohon info alamat, nanti saya kirimi buku saya.

    Wassalam,

    Handry Imansyahj

  2. muchdie berkata:

    Thank Pak Handry, saya menulis (apa aja saya tulis) karena saya ingin sehat dan panjang umur. Konon ada nasihat : “sesiapa yang ingin sehat dan panjang umur maka hendaklah ia (sering) menulis”. He–he.. Saya akan taut blog anda di beberapa blog saya yang relevan, misalnya di Blog Mata Kuliah Perencanaan Pembangunan Daerah-PPs Univ. Nusa Bangsa. Salam

    Oh iya; Alamat saya (untuk surat-surat) :
    Jln. KHA Dalhan No. 17, Kel. Kukusan, Kota Depok, 16425.

Tinggalkan Balasan

