Selamat Jalan Ira ….

Kemaren pagi, kurang dari jam 06.00, saya dapet banyak sekali sms. Tadinya saya ge-er. Saya duga sms ucapan selamat ultah. Sayangnya, memang bukan berita gembira yang saya terima. Justru sebaliknya. Berita Duka. Rekan saya, waktu masih di Pusat Difusi Teknologi, Dr. Dyah Wirawati Suharno, telah kembali kepadaNya. Setelah dirawat karena sejak beberapa bulan terindikasi kena CA. (Ingat tulisan saya, “Jangan Sakit, Kalo Gak Punya Duit (Sekarung)”.

Terakhir beliau menjabat sebagai Kepala Bidang Peningkatan Kapasitas Absorsi pada Pusat Pengkajian Kebijakan Difusi Teknologi, Deputi Bidang PKT-BPPT. Pj Ka. BPPT melepas kepergian jenazah, sebelum diberangkatan ke Solo, kampung halamannya.

Selamat Jalan Teman.. Selamat Jalan Sahabat.. Semoga lapang jalanmu di sana…

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Family & Friends. Tandai permalink.

3 Balasan ke Selamat Jalan Ira ….

  1. Budi Tjahjono berkata:

    Selamat Petang.
    Baru hari ini saya tahu kalo Ira Suharno telah berpulang. Saya sangat akrab dengan Tante Ira semasa dia di perancis. Dulu Tante Ira, Mbak Binny Buchori sering ketemuan di Paris, tempat saya bekerja. Sekarang saya tinggal di Swiss;
    Bolehkah saya tahu nama makam Tante Ira di Solo, supaya bulan Juli nanti saya bisa nyekar ke makam Tante yang sangat saya kagumi.

    Terimakasih,
    Budi Tjahjono

    • muchdie berkata:

      Sayang sekali, saya tidak tahu..karena kami melepasnya di Jakarta (tepatnya di Tangerang, krn rumah sakit tempat Ira dirawat di Karawaci). Klo bisa kontak Binny, mungkin lbh mudah dapat infonya. Tks

  2. binny buchori berkata:

    Bung Muchdi, numpang jawab untuk Budi Tjahjono ya. Saya kehilangan alamat kontak Budi. memang dia saya cari berbulan-bulan untuk menyampaikan kabar kepergian Ira, tapi gak pernah ketemu.

    Budi,

    Tante Ira dimakamkan di desa Kingkang, Baki, Sukohardjo, Solo. di sebelah ayah-ibunya. Email aku liwat JAPRI ya, masih e-mail yan dulu kok, salam, binny

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s