MUT-BPPT KE-30

MUT yang saya maksud adalah Minggu Ulang Tahun karena pengingatan ulang tahun BPPT diselenggarakan selama 1 minggu, mulai Selasa 19 Agustus sampe Sabtu 23 Agustus 2008. TUT(Tanggal Ulang Tahun)nya sendiri jatuh pada tanggal 21 Agustus. Harinya ?  belum saya cek, hari apa 21 Agustus 1978 itu.

 

MUT BPPT ke 30, tahun 2008, dimulai dengan acara  Seminar Puncak dengan Tema Perubahan Iklim Global : Isu Internasional, Kebijakan Pemerintah dan Peran BPPT, dengan Pembicara : Imran Farooque (UNIDO), Rachmat Witular (Meneg Lingkungan Hidup) dan Jana T Anggadiredja (Deputi Ka BPPT Bidang TPSA),  bertempat di Auditorium BPPT, Gedung-2 BPPT Lantai 3.

 

Siangnya, jam 13.30 akan dilanjutkan dengan Pembukaan Pameran Teknologi untuk Bidang Pangan & Energi, Bidang Manufaktur, ICT & Transportasi, serta Bidang Hankam akan dibuka oleh Kepala BPPT pada Pukul 13.30 di Loby Gedung-2 BPPT.

 

Hari Rabu, 20 Agustus 2008, diisi dengan acara Penganugrahan Perekayasa Utama Kehormatan kepada Dr (HC) Ir. Ciputra dengan Orasi Ilmiah berjudul Quantum Leaf : Entrepreneur Changes Nations, bertempat di Auditórium Utama, Pkl 08.30-12.00

Malamnya pada Pk. 18.30-21.30 diisi dengan Penganugrahan BJ Habibie Award, juga di Auditorium BPPT. Acara bersifat informal dengan iringan musik.

 

Hari Kamis, 21 Agustus 2008,  Acara Puncak Peringatan Ulang Tahun BPPT, dengan Pidato Tahunan Kepala BPPT dan Penyerahan Hadiah Bagi Karyawan yang Berdedikasi dan Pelepasan Purna Bakhti-BPPT bertempat di Auditorium Utama, waktu Pukul 08.00 – 11.00.

 

Hari Jumat, 22 Agustus 2008,  Temu Pelajar & IPTEK dengan mengundang Pelajar dan Mahasiswa, tempat Auditorium Utama Lantai 3, waktu sepanjang hari.

 

Hari Sabtu, 23 Agustus 2008, Acara Penutupan, dengan mengundang Karyawan dan Keluarganya, dengan acara pemotongan tumpeng, penyerahan piala pemenang dan door prize, dengan musik dari Jakarta Drum School, Jakarta International Community Choir dan Musik remaja Kingston, tempat di Auditorium Utama Lantai 3 dan Kantin BPPT.

 

Selamat Ulang Tahun yang Ke-30 BPPT. Karyamu untuk Bangsa.

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s