Berbuat yang Terbaik

Jumat, 25/07/2008, saya ditugasi bos untuk hadir mewakili beliau rapat di Deperin. Acaranya persiapan menyambut delegasi dari Iran dlm rangka kerjasama dengan kita. Saya konsen pada tugas yaitu terkait dengan seminar tentang Technologi Parks.

Tadinya saya pikir kita dapat tugas untuk menyelenggarakan seminar tersebut. Ternyata hanya diminta sebagai Pembicara dipihak RI. Topik yang diminta adalah : Overview of Policy on Technology Park Development.

Ini kemudian saya laporkan ke boss, bahwa beliau diminta sebagai pembicara dengan topik tersebut. Bahan segera kami siapkan. Untuk lebih enakkedengarannya saya usul agar judul dirubah dikit. “Technology Park Development and It’s Implementation” dengan key points : Meaning of Technology Parks, Overview of Policy on Technology Park Development, Science & Technology Centres (Serpong S&T Centre, Eijkman, ATP, BTC and Bio-Island), Innovation Centre for SMEs, BPPT-Baron Techno Parks, ditutup dengan Closing Notes on the Problem Faced by Indonesia.

Memo ke boss sudah saya kirim dan teman-teman saya minta bantuan untuk menghimpung dan meracik semua bahan tersebut dengan target, drAFT awal siap 31 Juli 2008.

Do your best. All the best.

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

