Selamat Datang

Selamat datang di blog saya. Blog ini merupakan wadah yang menampung pemikiran dan catatan atas ucapan dan tindakan saya dalam menjalani kehidupan ini. Blog ini lebih bersifat personal terkait dengan keluarga dan masyarakat.

Saya sudah menyiapkan beberapa blog lain sesuai dengan posisi saya dalam aliran kas (cashflow quadran),; Kuadran-1 sebagai pekerja; Kuadran-2 sebagai Pekerja Mandiri; Kuadran-3 sebagai Pemilik Bisnis dan Kuadran-4 sebagai Investor.

Saya juga mengelola beberapa blog lain terkait dengan mata kuliah yang saya ampu di beberapa Program Pascasarjana; seperti mata kuliah Ekonomi Manajerial; Manajemen Operasi/Produksi dan Manajemen Keuangan Internasional pada PPS-UHAMKA; Manajemen Teknologi Strategis; Inovasi dan Persaingan Bisnis dan Sistem Bisnis Terintegrasi pada PPs-ISTN; serta mata kuliah Perencanaan Pembangunan Daerah pada PPs-Universitas Nusa Bangsa.

Selamat Berkunjung

Tentang Eid

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

