Do’a Minta Rizki

:”Ya Allah, cukupilah kehidupanku dengan rizqi-Mu yang halal, dan jauhkanlah diriku dari sesuatu yang telah Engkau haramkan. Dan dengan curahan anugerah-Mu, jauhkanlah diriku dari meminta sesuatu …kepada selain Engkau. ”

About these ads

Tentang muchdie

Blog ini merekam pemikiran, ucapan dan tindakan saya di berbagai aktivitas; sebagai pekerja, pemilik pekerjaan & profesi, pemilik bisnis dan investor serta sebagai saya sendiri.
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Do’a Minta Rizki

  1. rejokeling berkata:

    memang itulah doa makbul..siapapun kalu ingin agama tengoklah keatas…>>>>liat dunia tengoklah kebawah..masih banyak kemiskinan dinegri ini..maka .tentu harus bersyukur atas karunia,rizki yang diberikan..adea satu kata baik..bagi yang ingin jauh dari ”””riba”” padahal uangnya pas-pasan.kpn .bisa berhaji ????ato kegiatan apapun tamamlah investasikan dalam jabon..beberapa tahun bisa dinikmati hasilnya keinginan pun bisa tercapai..tanpa bunga dana terpenuhi

  2. nasamoto berkata:

    Menurut riwayat,ketika dlm kesendiriannya Rasululloh SAW sering meneteskan air mata.Kemudian seorang sahabat bertanya : ‘Apa yg Engkau tangisi wahai Rasululloh?” Nabi menjawab : “Umatku..umatku..nasib umatku “Oleh karena itu sepanjang hayat beliau selalu berdoa :”ya Allah,selamatkanlah umatku,selamatkanlah umatku..” Demikian juga dgn Ibu Bapa kita selalu mendoakan kita(anaknya)supaya selamat. Kita tahu bahwa doa yg dikabulkan Allah itu adalah doa para Nabi dan Rasul, doa Ibu Bapa pada anaknya,doa kaum duafa,doa fakir miskin,doa yatim/yatim piatu. Lantas kenapa doa Nabi Muhammad dan doa Ibu bapa kita belum sampai kepada kita shg.kita selalu menderita,selalu kekurangan rizki,selalu sakit?..dst…dst..??? Maka agar doa beliau2 itu sampai kpd.Anda terutama agar anda memperoleh kelapangan rezeki,kesehatan,dll. maka Anda harus tahu koncinya.Koncinya terletak pada Anda sendiri.Hubungi : 081339563738 atau 085239847244. (Maaf, ini khusus untuk yang beragama Islam).terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s